Kamis, Februari 11, 2016

Birthday #19th96

Publicationed about my uniqes of the " " in O:) :)

Suryadi-Palembang . 12.13.15

Datang sudah hari ini,
Hari dimana dulu aku dilahirkan
Hari dimana orang tertawa sekaligus haru
Menjelang perkenalanku dengan dunia ini

Hari ini aku mengenang kembali
Kerikil-kerikil tajam yang memperkaya arti
hidupku
Manisnya madu cerita hidup yang
membuat senyumku lepas…

Tapi apa yang telah aku berikan
Untuk orang – orang yang tertawa
sekaligus haru
Menjelang kelahiranku
hari ini genap sudah umurku 18 tahun

Apa yang telah kuberikan untuk
Agamaku untuk tuhanku untuk kedua
orang tuaku
Untuk sahabatku yang rela berkorban
untukku
Hari hari lewat, pelan tapi pasti
Hari ini aku menuju satu puncak tangga
yang baru

Karena aku akan membuka lembaran baru
Untuk sisa jatah umurku yang baru…
Apa yang yang harus ku persiapkan untuk
masa depanku, untuk akhirat ku, untuk
kedua orang yang mencintaiku dan untuk
tuhanku

Tapi… coba ku tengok kebelakang
Ternyata aku masih banyak berhutang
Ya, berhutang pada diriku…
Karena ibadahku masih pas-pasan.


" The Uniqes "

- He's 19th years old & his in 1996 year's ago, so being & he use the #19th96 was that. !




- Suryadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar