Minggu, Oktober 05, 2014

5 - BOY BAND

Memang banyak yang bilang aku tampan rupawan Bentuk tubuhku seksi, kekar tegap berisi Dengan tatapan tajam penuh percaya diri Bikin wanita tergila-gila, mabuk kepayang Pandai bernyanyi apalagi menari … lulus dengan sempurna Ditambah gaya trendy bak pria masa kini Akulah lelaki idola sejati Tapi jangan bilang mama Aku takut nanti dia bisa marah-marah Kalau tahu aku ini adalah boy band boy band boy band Memang banyak yang bilang aku tampan rupawan Bentuk tubuhku seksi, kekar tegap berisi Dengan tatapan tajam penuh percaya diri Bikin wanita tergila-gila, mabuk kepayang Aku pandai bernyanyi apalagi menari … lulus dengan sempurna Ditambah gaya trendy bak pria masa kini Akulah lelaki idola sejati Tapi jangan bilang mama Aku takut nanti dia bisa marah-marah Kalau tahu aku ini adalah boy band boy band boy band Tapi jangan bilang mama Aku takut nanti dia bisa marah-marah Kalau tahu aku ini adalah boy band boy band boy band Tapi jangan bilang mama Aku takut nanti dia bisa marah-marah Kalau tahu aku ini adalah boy band boy band boy band Tapi jangan bilang mama Aku takut nanti dia bisa marah-marah Kalau tahu aku ini adalah boy band boy band boy band Tapi jangan bilang mama Aku takut nanti dia bisa marah-marah Kalau tahu aku ini adalah boy band boy band boy band Aku ini boy band, aku emang boy band Aku memang aku memang boy band #2014kami Boy Band .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar